Thursday 3 May 2007

KALA itu, aku akhirnya memutuskan untuk menjadi miss nomat 2007. hehehe. lumayan lagh nonton kala, bisa liat badan fachri albar yang super six pack, so HOT and so WET, hehe lagih...

yang jelas, akhirnya gue dapet reply SMS pagi-pagi dari seorang teman lama yang akhirnya JADI VJ juga dia... hohoho, siapa lagi kalo bukan VJ Dion

ketik:

VJ (spasi) asyikberat (spasi) DION

kirim ke: 6288


walakh? dibayar berapa gue ama dia? GPP lah...



PS : God, help me outta here. i'm doin somethin that yet no one not know what's exactly goin on here? eniwey, thanks beibh wat reply SMS lo tadi pagi. bikin gue ngakak beuradh...wakakak!!!

Tuhan, sebenernya gue takut. panik. sumpah, but yet still sumhow... as always... i just dont know who to tell da stories. so written them out...

gue merasa bimbang ragu sekaligus ingin terus maju. sebuah master peace, yang merupakan pengungkapan sebuah dosa. kira-kira, karma baik gue masih berlaku engga yaa???

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home