Saturday 4 April 2009

Menerima Yang Tak Perlu Didebatkan

Kemarin, saya belajar mengulas sajak. Kawan yang kukenal di situs pertemanan, Bang Yulden (my brother from another mother father) memperkenankan mereka yang berminat untuk mendapat naskah Antologi Puisi dia yang hendak naik cetak di penerbit.
Bang Yulden telah kukirimi hasil ulasannya. Sekarang, saya sedang mengurus lokasi T4 saya menitip pada kawan agar si hasil proses belajar saya dapat dijadikan rujukan (halaaaah, mbahasamu nak...) berupa : Donlot PDF HAHAHA...
Selain mengulas karya Bang Yulden, saya pun hendak mengulas karya Om Dino yang ud ada 2 episode ajah gitu...
Dan tak lupa yang paling penting, mengulas Nguntal Negara - sebuah antologi keroyokan Para Penyair Cirebon.
Ada lagi, saya sedang menjajal plickr neh. heuheuheu... niaaaat...
NB : saya tak peduli jika yang saya lakukan ini nyata benar kurang kerjaannyah... saya, hanya ingin melakukan apa yang saya yakin harus saya lakukan...
link-link yang dibutuhkan akan saya perlihatkan nanti - huahahahaha!...

1 Comments:

Blogger p.h.i.e said...

hi there, hnnggg jadi gini put, gw mo ngaku ni ye.. sebenernya.... hnnngg... jadi gini (tabok ajeeee ahahah).. gw LUPA tau blog lo dr mana! Sumpah, kekna si tp dr Shoutbox gt deh, bukan plurk :D

oiah, emang napa another one yg bernama phie ituh? blogger juga? Kirain gw doang yg namanya unik, cantik, menyenangkan bwahahaha :p

Ga da follower ya put? buar tau kl lo posting baru

4/08/2009 7:52 pm  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home